Bupati Jember Lantik 4 Kepala Desa PAW


JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto melantik empat kepala desa (Kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Wahya Wibawagraha Kabupaten Jember, Senin malam (30/10/2023). 

Keempat kepala desa  pengganti antar waktu (PAW) tersebut yaituKepala Desa Sumberjambe, Kepala Desa Kepanjen, Kepala Desa Sruni dan Kepala Desa Kasian.
Bupati Jember Hendy sengaja mempercepat pelantikan ini agar sesuai dengan target yang telah ditentukan, yakni harus rampung sebelum November.

“Kami melakukan percepatan karena setiap Keoala Desa harus segera berperan melayani masyarakat. Belum lagi, menjelang Pilpres dan Pilkada. Para Kepala Desa tersebut juga perlu berperan mengawal masyarakat,” ucap Hendy.

Sebagai kepala daerah, Hendy bersama segenap OPD berjanji bakal mengawal dan membantu para Kepala Desa dalam melakukan pekerjaannya, terutama pada musim politik mendatang.

Untuk itu, dia berpesan kepada para Kades yang beru saja dilantik, agar bisa mengakomodir kepentingan masyarakat, mengingat Kades merupakan ujung tombak dari Pemerintah Kabupaten Jember yang berhadapan langsung dengan warga.
“Setelah dilantiknya Kepala Desa PAW ini saya berharap seluruh warga di wilayah masing-masing dilayani dengan baik semua. Dilayani, tidak ada perbedaan. Itu semua rakyat mereka yang harus diayomi. Kalau ada kesulitan, kami siap membantu,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengimbau agar para Kades menjadi tempat berdiskusi dengan masyarakat demi kemajuan desa serta dengan ridho Allah SWT dengan diperpanjangnya jabatan kepala desa  diijabah Aamiin YRA, ucap Bupati Jember. ( Nono)

Editor  : Emilia W. 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Jember Lantik 4 Kepala Desa PAW "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel