Program Gebrakan Upaya Membantu Produk-produk UKM Jember



Kerjasama Sekolah Digital Marketing - FEB Univ. Jember dengan LKP Mbegor Inspira untuk meningkatkan penjulan produk2 UKM Jember di dunia digital. 


JEMBER - Sekolah Digital Marketing - FEB Univ. Jember yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu membuat program gebrakan untuk membantu produk-produk
UKM Jember dan sekitarnya masuk dalam dunia digital. Dalam program ini
peserta Sekolah Digital Marketing akan membantu mempromosikan produk2 UKM melalui berbagai channel promosi dan distribusi digital.            

Untuk memaksimalkan program, Sekolah Digital Marketing bekerjasama dengan LKP
Mbegor Inspira untuk mempersiapkan pembekalan dan mentoring program.

Pada kegiatan hari ini (07/10), sebanyak 160 mahasiswa dilatih, diajari dan dimentori secara bersama2 dengan Tim dari LKP Mbegor Inspira, untuk menjadi eksekutor digital marketing produk-produk UKM.              

Lebih lanjut, Chairul Saleh, SE, MSI, CRA, CMA, selaku Kepala Laboratorium Manajemen sekaligus Kepala Sekolah Digital Marketing FEB Univ. Jember, menegaskan bahwa program ini dibuat dengan harapan peserta Sekolah Digital Marketing dapat belajar dan sekaligus mempraktekkannya dengan menjualkan produk-produk UKM yang ada. 

Koneksitas dunia kampus dan dunia UKM dapat terjalin lebih baik melalui program Sekolah Digital Marketing.

Lebih lanjut, Yosie Ermawan, SH. MH., selaku Direktur LKP Mbegor Inspira, menerangkan bahwa untuk mendukung Program Sekolah Digital Marketing ini, mentor-mentor yang diturunkan untuk mendampingi kegiatan ini adalah mentor- mentor yang seluruhnya berkompetensi BNSP dan telah malang melintang dalam dunia digital marketing. Para Mentor juga para pelaku usaha dan seller aktif di berbagai Marketplace. Para Mentor adalah: Nanang Falianto (Ranger Bukalapak), Muh. Fathul Huda (Ketua Komunitas Tokopedia), Eko Nuryahya (Ketua FPOJ) dan Ananda Gema Shahbana (DM Expert - PT. Mbegor Jaya Mandiri). (red). 


Publisher: Redaksi

Editor  : Emilia W.

Belum ada Komentar untuk "Program Gebrakan Upaya Membantu Produk-produk UKM Jember "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel