Pasar Meriah Berlangsung Meriah


Jember - Pelaksanaan pasar meriah di halaman kantor Barkorwil V Provinsi Jawa Timur benar-benar meriah, kegiatan itu sendiri itu diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur.

Meski berlangsung dua hari dari tanggal 17 -18 Desember 2021, namun antusias warga Jember untuk melihat dari dekat pasar meriah tersebut cukup tinggi.

Saat diwawancarai oleh awak media, Tri Soebijantoro Kepala UPT Perlindungan Konsumen mengatakan, pasar meriah itu menjual aneka macam kebutuhan rumah tangga menjelang  natal dan tahun baru 2022.

"Semua ada disini mulai sembako, makanan, minuman serta pakain.Pengunjung tidak usah berebut karena saat ini pandemi Covid-19, lagian stok barang mencukupi."ungkap Tri.

Salah satu barang dagangan di pasar meriah itu yang paling banyak dibeli adalah minyak goreng, apalagi harga minyak goreng melambung tinggi dan daya beli masyarakat mulai berkurang.

Di pasar meriah itu, harga minyak goreng cukup murah.Minyak goreng refil ukuran satu liter di jual Rp.14 ribu, di luar harga minyak goreng ukuran serupa hampir mendekati Rp.20 ribu. 

Agar semua rata bisa pulang membawa minyak goreng, pembeli harus menunjukan katu identitas atau KTP dan satu orang tidak boleh membeli minyak goreng lebih dua liter.

Nur Fitria, salah seorang pengunjung dan bertempat tinggal di Jalan Mastrip merasa senang terhadap perhelatan pasar meriah ini, apalagi saat ini minyak goreng cukup mahal padahal diperlukan oleh ibu-ibu untuk menggoreng.

"Luar biasa sekali pasar meriah ini, karena bisa dilangsungkan saat orang dipusingkan oleh harga minyak goreng dan itu telah berlangsung lebih dari tiga bulan ini."ucap  Fitriam. (*)

Belum ada Komentar untuk "Pasar Meriah Berlangsung Meriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel