VAKSINASI GRATIS HARI BHAYANGKARA, DISAMBUT ANTUSIAS WARGA LANSIA

Jember - Program vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara disambut antusias warga  di Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Mereka rela antre untuk menjalani vaksinasi Covid 19 di Mapolsek Wuluhan, Selasa (22/06).

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Resort Jember menggelar vaksinasi massal yang terbuka untuk umum dan diprioritaskan bagi lansia, sejak rabu pekan lalu. 

Program Vaksinasi ini merupakan kegiatan pelaksanaan vaksin berkelanjutan. Tim Vaksinator Urkes Polres Jember secara mobile bergerak untuk seluruh Wilayah Kecamatan di Kabupaten Jember. 

" Hari ini Kami melakukan Vaksinasi di Mapolsek Wuluhan, Sasaran untuk vaksinasi tercatat 105 orang. Semua yang terdaftar hadir, tapi yang divaksin disini 91 orang. 14 Orang gagal divaksin karena tidak lolos skrining", Kata Ps. Paurkes Bripka. Iwan, A.Md kepada Tribratanews. 

Dia mengimbau bagi masyarakat Jember yang belum mendapatkan vaksin segera mendaftarkan diri dengan mendatangi lokasi pemberian vaksin. Informasinya bisa diperoleh dari Polsek Jajaran Polres Jember. 

"Ini kabar gembira bagi masyarakat Jember, khususnya warga lansia. Menyambut Hari Bhayangkara ada pemberian vaksin gratis", tutur Iwan. 

"Silahkan cek jadwal dan datang ke lokasi. Cukup hanya membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarga,"jelasnya. (*). 

*Sumber : Redaksi Humas Polres Jember*.

Belum ada Komentar untuk "VAKSINASI GRATIS HARI BHAYANGKARA, DISAMBUT ANTUSIAS WARGA LANSIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel