Polres Jember Fokus Jemput Bola Vaksinasi Untuk Lansia



Jember - Kepolisian Resort Jember terus fokus jemput bola dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunal melalui percepatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan hampir setiap hari di berbagai Kecamatan Di Kabupaten Jember. 

Vaksinasi massal ini diprioritaskan kepada Lansia dengan tujuan untuk membentuk herd imuniti atau kekebalan kelompok masyarakat.

Sejak vaksinasi dilaksanakan pekan lalu, Polres Jember  mengerahkan Tim vaksinator guna membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi ke berbagai target sasaran.

Senin (21 /06/2021)  Pantauan Humas Polres Jember  di..................... , sekira ratusan  warga lansia antusias dan bergantian antre untuk menunggu giliran divaksinasi oleh Tim Urkes Polres Jember. 

 "Sampai hari ini kami terus bergerak dari satu kecamatan ke kecamatan lain untuk melakukan program percepatan vaksinasi", kata Ps. Paurkes Bripka. Iwan, Amd.

Dia mengingatkan warga yang  sudah divaksin jangan kendor disiplin protokol kesehatan, tetap harus pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. 

Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, katanya, masyarakat cukup menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai warga Jember . Jika memenuhi syarat kesehatan, langsung divaksin. (*)   

(Humas Polres Jember)

Belum ada Komentar untuk "Polres Jember Fokus Jemput Bola Vaksinasi Untuk Lansia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel