Bupati Jember : Jangan Kucilkan Pasien Sembuh, Corona Bukan Aib

Bupati Jember : Jangan Kucilkan Pasien Sembuh, Corona Bukan Aib Mari Kita Perangi Bersama Covid-19.


Jember, Lacak Jatim.com

Semangat serta motivasi dari tenaga medis merupakan suatu hal yang penting bagi kesembuhan pasien COVID-19. Itu yang membuat seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona yang dirawat di RSUD dr. Soebandi  Jember sembuh.


"Masyarakat jangan kucilkan
Pasien Covid-19 baik itu PDP, 0DP, maupun ODR,  dalam pergaulan sosial, yang justru akan membuat mereka merasa tidak nyaman," pintanya.

Demikian disampaikan Bupati Jember Faida melalui Kadiskominfo Jember, Gatot Triyono tentang kesembuhan seorang pasien PDP virus corona yang dirawat di RSUD dr. Soebandi, Kabupaten Jember. Bupati mengajak bagi semua elemen masyarakat saling bahu-membahu berupaya membantu mengembalikan sektor perekonimian masyarakat, dampak dari pandemi Covid-19.

Perkembangan kondisi sampai hari ini, Sabtu, (11/04/2020) jam 13.00 WIB. Berdasar update data dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, Positif sebanyak 3 orang,  PDP, sebanyak 19 orang, 0PD 824 orang, dan ODR 9.369 orang.

"Mari kita saling bahu-membahu, saling membantu sesama meringankan beban saudara-saudara kita. Saat ini memang masa sulit, sepertinya semua lapisan masyarakat terdampak.

Banyak saudara kita yang dalam kondisi kesulitan secara ekonomi," tukasnya.

"Saya sampaikan kabar gembira, satu pasien COVID-19 di rumah sakit Kabupaten Jember telah dinyatakan sembuh dan boleh pulang," tutur Faida saat rapat bersama Tim Gugus Tugas COVID 19.

Bupati Jember  mengingatkan agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan tetap menjaga kesehatan dengan rutin cuci tangan dan menggunakan masker. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Bupati Jember : Jangan Kucilkan Pasien Sembuh, Corona Bukan Aib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel