Tiara Bersama Komunitas Jember Kreatif Bagikan Hand Sanitizer Kepada Awak Media


Tiara Saat Meberikan Hand Sanitizer Secara Simbolis Kepada Ketua FWLM Jember; Ihya Ulumudin, SH.


Jember, Lacak Jatim.   

Tiara bersama Komunitas Jember Ekonomi Kreatif (JEKA)  membagikan  Hand Sanitizer kepada wartawan yang tergabung dalam  Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jember.

Ketua FWLM Jember, Bersama Komunitas Jember Ekonomi Kreatif.


Tiara juara 2 IDOL hadir di Sekretariat Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember bersama JEKA, untuk membagi-bagikan hand sanitizer kepada awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan wartawan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Jember. Selain membagi-bagikan hand sanitizer, Tiara juga memberikan edukasi dan contoh yang diperagakan dihadapan para wartawan tentang  cara membersihkan tangan yang benar dengan memakai hand sanitizer.

Ketua FWLM Jember, Ihya Ulumudin, SH, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tiara dan JEKA yang telah peduli terhadap kesehatan para jurnalis.

Udik (panggilan akrab sehari-hari) Ketua FWLM Jember, menyampaikan beberapa hal kepada teman-teman wartawan, agar tetap bersemangat dalam mencari berita yang akan disampaikan kepada masyarakat.
"Saya berharap hendaknya teman-teman wartawan tetap bersemangat dalam mencari berita, dan bisa menempatkan/ menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan yang paling penting lagi, bisa menjaga kesehatan, dalam kondisi yang sedang dilanda wabah corona ini," kata ketua FWLM Jember.

Udik berharap, semoga wabah corona tidak lagi menyebar kemana-mana. Cukup sampai disini, agar masyarakat bisa kembali tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

Sementara Ketua Komunitas Jember  Kreatif (JEKA), Heri Purnomo mengatakan dalam sambutannya, bahwa pembagian Hand Sanitizer ini merupakan bentuk kepedulian JEKA terhadap wabah virus corona (covid-19) yang sedang menyebar di seleruh wilayah. Heri berharap, semoga musibah virus ini segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang sehingga perekonimiannya bisa pulih kembali.

"Hari ini, kita menyediakan 700 Hand Sanitizer yang dibagikan ke masjid, pasar dan teman-teman  wartawan," tukas Heri.

Heri menyampaikan, mengapa dibagikan kepada wartawan, sebab wartawan sangat rentan tertular virus corona,  karena wartawan dalam bekerja  selalu berhubungan dengan publik, demi memenuhi kebutuhan masyarakat  dalam memperoleh informasi dari media. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Tiara Bersama Komunitas Jember Kreatif Bagikan Hand Sanitizer Kepada Awak Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel