Mas Vian Menimba Ilmu Kehidupan dari Kiai





Jember, Lacak Jatim.

KH Ali Wafa memberikan pesan yang sangat mendalam bagi Mas Vian, yang kini maju dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020, ketika  sowan ke kediamannya di Pondok Pesantren Mahfiluddhuror, Desa Suger Kidul, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, Jum'at, (06/03/2020).


Mas Vian berkunjung ke kediaman pengasuh Ponpes Mahfiluddhuror, dengan maksud untuk minta restu, dan nasehat sebagai bekal dalam menjalani kehidupan di masyarakat.

"Jika Mas Vian nanti ditakdirkan memimpin Jember, saya tidak minta apa-apa. Saya hanya minta bahagiakan masyarakat Jember," tutur kia kharismatik ini.

Mas Vian, yang nama lengkapnya Dwi Arya Nugraha Oktavianto, datang disambut dengan hangat oleh pak kiai, dan tidak jarang dalam perbincangan tersebut diiringi dengan canda tawa, sehingga pertemuan itu terkesan penuh dengan suasana kekeluargaan.

"Mas Vian saya doakan mudah mudahan jadi (wakil bupati, red). Terkabul hajatnya, disertai rahmat dan barokah dari Allah SWT," doa KH Ali Wafa untuk Mas Vian.

Mas Vian sendiri usai silaturahim itu dirinya mengaku sangat terkesan dengan nasehat-nasehat yang diberikan oleh KH Ali Wafa.

“Saya akan terus menimba ilmu kehidupan dari para ulama, para kiai yang menjadi pembimbing masyarakat. Bagaimana pun, landasan dan dasar saya berikhtiar adalah doa dan restu dari para kiai,” ujarnya.

Menurut Mas Vian, ilmu kehidupan dari para ulama dan kiai itu pula yang perlu diteladani, dan akan menjadi bekal baginya untuk dapat mewujudkan kebahagiaan masyarakat Jember.

Sebagaimana diketahui, Mas Vian maju dalam pilkada 2020 sebagai wakil bupati mendampingi Faida. Pasangan ini maju melalui jalur independen (perseorangan). (*)

Belum ada Komentar untuk "Mas Vian Menimba Ilmu Kehidupan dari Kiai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel