Kepedulian Sosial Atas Wabah Corona, Relawan Faida - Vian Bagikan Hand Sanitizer Gratis




Jember, Lacak Jatim.

Relawan Faida - Vian Bagikan Hand Sanitizer Gratis untuk masyarakat.
Pembagian itu disebut sebagai bagian inisiatif dan bentuk kepedulian  relawan Faida - Vian terhadap merebaknya wabah Virus Corona yang menjangkit di beberapa wilayah Indonesia, Bahkan Dunia.

Hand sanitizer secara cuma-cuma dibagikan kepada warga pengguna lalu lintas di simpang empat Pasar Tanjung yang sedang berhenti di traffict light saat berhenti karena lampu menyala hijau. Rabu, (25/03/2020).

Sejak virus Corona (Covid-19) merebak di seluruh dunia, alat pelindung kesehatan utamanya masker dan hand sanitizer  langka dan mahal harganya.
Untuk itu atas kepedulian sosial dengan landasan azas kemanusiaan, relawan Faida - Vian membagi-bagikan pencuci tangan (hand sanitizer) bikinan sendiri kepada warga masyarakat.

Penggerak Banteng Soduk Perjuangan, Taufik Hidayah mengatakan, dirinya telah berhasil membuat hand sanitizer herbal dengan bahan dasar sirih dan ekstrak jeruk nipis.
"Seperti pesan bu Faida dan mas Fian, relawan harus mampu menciptakan inovasi yang bisa memberi solusi untuk masyarakat," kata Taufik.

Hand sanitizer produk Banteng Soduk Perjuangan tetsebut, murni herbal dan ramah lingkungan yang dikemas dalam  botol bekas parfum. "Corona ini wabah yang tak boleh dianggap enteng. Namun kita bisa menghindarinya dengan pola hidup sehat yang higinis. Semua itu bisa kita buat sendiri secara herbal," tuturnya.

Meneladani sang idolanya Faida - Vian, yang tinggi tingkat kepeduliannya terhadap masyarakat, mereka turun ke jalan untuk membagi-bagikan hand sanitizer secara gratis, sekaligus juga mengedukasi bagi pengguna jalan.

"Corona bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja, tetapi seluruh elemen masyarakat, perlu sadar untuk menanggulanginya," tukasnya. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Kepedulian Sosial Atas Wabah Corona, Relawan Faida - Vian Bagikan Hand Sanitizer Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel