Bupati Bersama Forkopimda Jember Tinjau Lokasi Ambrolnya Ruko Jompo

Bupati Faida Instruksikan, Agar Penghuni Ruko Yang Ada Di Sekitar Ambrolnya Jalan Segera Mengosongkan Tokonya.


Jember, Lacak Jatim.

Pasca ambruknya pertokoan Jompo yang terjadi pada Senin pagi (02/03/2020) jam 04.15, Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, bersama jajaran Forkopimda, usai menngelar rapat koordinasi langsung meninjau lokasi kejadian.     


Selain mengamati kondisi jalan dan ruko yang ambrol, perempuan  nomor satu di Kabupaten Jember itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pekerja yang sedang melaksanakan tugas, untuk tetap melaksanakan tugas membersihkan reruntuhan bangunan pertokoan.

“Saya minta kepada semua masyarakat Jember, khususnya warga di sekitar lokasi, serta tidak terkecuali kepada pemilik toko untuk bersabar menghadapi musibah ini. Semoga secepatnya bisa segera tertangani dengan baik dan aktivitas perekonomian kembali normal,” ujar Faida.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Faida menyempatkan diri untuk menyapa kepada para pemilik toko  di pertokoan Jompo yang dikunjunginya itu. Bupati meminta kepada mereka untuk segera mengosongkan tempat usahanya tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak  dinginkan.

Sementara  pemilik toko komputer yang ada di area berbahaya bersama pemilik pertokoan yang lain, memutuskan untuk mematuhi perintah Bupati Faida, dan akan segera memindahkan barang dagangannya sesuai apa yang diinstruksikannya.
(Narno).

Belum ada Komentar untuk "Bupati Bersama Forkopimda Jember Tinjau Lokasi Ambrolnya Ruko Jompo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel