Tetap "Jegeh Apike Jember", Pesan Kapolres Jember Lama, AKBP Alfian Nurrizal



Jember, Lacak Jatim.

Usai melaksanakan prosesi upacara pisah sambut, Kapolres lama, AKBP. Alfian Nurrizal. SH., SIK., M.Hum, kepada Kapolres baru, AKBP. Aris Supriyono, kepada awak media menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada semua elemen masyarakat Jember yang mana selama dirinya bertugas di Jember telah  mendukung dan membantu program-program Polres Jember.


"Tentunya saya berterima kasih kepada seluruh warga Jember, sebuah kebanggaan bagi saya selama Dinas kurang lebih 4 bulan di Jember  suatu kehormatan saya diterima  sebagai bagian keluarga Jember, tentunya ada kekurangan dan kesalahan untuk itu saya mohon maaf secara pribadi dan keluarga. Dan Jember sangat luar biasa selama saya menjabat di Jember banyak sekali dibantu oleh mitra teman-teman media, legislatif, Forkopimda, dan beberapa ormas-ormas lainnya, dan elemen masyarakat yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu," tutur Alfian.

Kepada para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang senantiasa untuk bersinergi menjaga jegeh Apike Jember. Alfian merasa terinspirasi sekali, karena di Jember adalah merupakan masyarakat pandalungan, yaitu Madura dan Jawa, sehingga kultur inilah yang di jaga untuk bagaimana memberikan solutif atau pemecahan masalah, setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Sehingga Alfian, sebagai Kapolres mengedepankan preentif dan preventif, untuk menjaga dan memelihara keamanan di masyarakat. 

"Saya juga percaya untuk pengganti saya leading saya adalah AKBP. Aris Supriyono, SIK., M.Si., memiliki kemampuan dan pengalaman, dan mohon kerjasamanya dan berikan yang terbaik untuk Kapolres Jember, sehingga Jember ini tetap Jegeh Apike Jember yang tentunya Pilkada mendatang berjalan lancar aman dan kondusif," pungkasnya. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Tetap "Jegeh Apike Jember", Pesan Kapolres Jember Lama, AKBP Alfian Nurrizal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel