PTPN X Kebun Kertosari Bersama FWLM Jember Gelar Donor Darah




Jember, Lacak Jatim.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Management PTPN X Kebun Kertosari dan Ajung, dengan menyelenggaran donor darah oleh karyawan dan Pimpinan bersinergi dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember, bertempat di Aula PTPN X Kebun Kertosari Jember, Senin, (24/02/2020).


General Manager PTPN X Kebun Kertosari, Syaifudin Zuhri, SP, dalam sambutannya mengatakan bahwa donor darah hari ini merupakan perwujudan kerjasama yang harmonis PTPN X dengan insan Pers di bidang kemanusiaan.
Syaifudin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan Pers yang telah mendukung kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini.

"Kegiatan ini sudah berjalan bertahun-tahun, jadi ini bukan hal yang baru, kami terus bersinergi dengan wartawan," ujar Syaifudin.

Sekitar 110 orang yang ingin mendonorkan darahnya, namun ada beberapa orang yang tidak diambil darahnya dikarenakan kesehatan yang tidak memungkinkan untuk diambil darahnya.

Ketua Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember, Ihya Ulumudin, SH. yang juga mendonorkan  darahnya, menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan  oleh PTPN X Kebun Kertosari - Ajung yang telah bersinergi dengan
kawan-kawan wartawan, merupakan manifestasi kerjasama yang baik antara management PTPN X Kebun Kertosari dengan Pers. Mudah-mudahan kegiatan semacam ini kedepannya tetap berlanjut dan dipertahankan. (Narno)

Belum ada Komentar untuk "PTPN X Kebun Kertosari Bersama FWLM Jember Gelar Donor Darah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel