Pemerintah Yang Didampingi Ulama Dalam Menjalankan Kebijakannya, Akan Lebih Bermanfaat





Jember, Lacak Jatim.

Dalam menjalankan kebijakan yang diambil oleh pemerintah Kabupaten Jember, Bupati Faida berharap adanya pendampingan dari para ulama, oleh karena menurut pendapatnya hal itu akan sangat berpengaruh dan bermanfaat terhadap kehidupan masyarakat secara luas.

Oleh sebab itu, Bupati Jember, dr. Faida, MMR., meminta kepada para ulama untuk mendampingi Pemerintah Kabupaten Jember dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakannya.

Bupati Faida menyampaikan suatu permintaannya, ketika mengikuti Majelis Dzikir Rotibul Haddad yang dipimpin oleh Gus Fikri, bertempat di Masjid Baitul Amin Jember, Kamis, (27/02/2020).

“Pemerintah juga harus didampingi. Bukan hanya individunya, tetapi lembaganya, karena keputusan-keputusannya mempengaruhi kehidupan orang banyak,” ungkap bupati Faida.

Selain meminta para ulama mendampingi pemerintah, bupati dalam kesempatan tersebut menyebut kedatangannya ke majelis dzikir juga untuk melayani masyarakat, utamanya jamaah.

Karena itu, bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Dan terus istiqomah menjalankan perintah-perintah-Nya.
Karena hanya Allah SWT yang mampu menolong umat manusia dari berbagai masalah yang dialaminya.

“Jika kita berada di jalan yang benar, maka tidak akan dibiarkan oleh Allah SWT, dan jika Allah SWT menolongmu, maka tidak akan ada yang mengalahkanmu,” tuturnya.

Pada kesempatan, dan tempat yang sama, H. M. Mushoddiq Fikri Farouq, memberikan tausyiah tentang istiqomah.

“Kemuliaan yang paling besar adalah istqomah, karena istiqomah itu bisa menarik 1000 kemuliaan,” urainya.

“Jadi, jika Anda ingin mendapatkan karomah atau kemuliaan dari Allah SWT tetapi anda tidak istiqomah, itu tidak akan diberi,” tuturnya.

Gus Fikri menegaskan, Allah memberikan cintanya kepada umat Islam yang istiqomah. Rasul paling suka orang yang istiqomah. (*).

Belum ada Komentar untuk "Pemerintah Yang Didampingi Ulama Dalam Menjalankan Kebijakannya, Akan Lebih Bermanfaat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel