Pasangan Faida - Vian Dapat Dukungan Pengasuh Ponpes Sumberwringin.


 


Jember, Lacak Jatim.

Sukowono - Bakal Calon Wakil Bupati Jember, yang akan mendampingi Bakal Calon Bupati dr. Faida, yakni Dwi Arya Oktavianto (Vian)  terus berupaya untuk mencari dukungan para kiai Nahdliyin. Tak terkecuali terhadap pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum Sumberwringin, Sukowono. Kiai Misbah Umar pun siap mensukseskan pasangan Faida-Vian di Pilbup - Wakil Bupati tahun 2020 mendatang.



Kepada sejumlah wartawan, usai pertemuan antara Vian dan Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum Sumberwringin, Sukowono, Jum'at malam, (31/01/2020), Vian menyampaikan tentang kesiapan kiai Misbah Umar untuk mendukung Bakal Calon Bupati - bakal calon Wakil   Bupati,  Faida - Vian. "Alhamdulillah pak kiai (Misbah Umar, Red) merestui sekaligus mendukung saya bersama Bu Faida," ucapnya. Vian
 mengatakan bentuk dukungan keluarga besar ponpes Raudlatul pun konkrit. Sebab keluarga besar pondok pesantren langsung menggalang dukungan KTP untuk jalur independen Faida-Vian. "Bagi saya dukungan kiai dan para santri ini amanah, tentu saja amanah ini akan kami jaga bersama Bu Faida," janjinya.


Menurut Vian, ada kecocokan misi dan visi yang sebelumnya dia diskusikan bersama Kiai Misbah Umar. "Gerakan Santri Milenial (GSM) menjadi formula konkrit, membangun kekuatan ekonomi santri mandiri berbasis entrepreneur sejak masih di ponpes," papar Vian, yang juga penggagas Gerakan Santri Milenial. (*).

Belum ada Komentar untuk "Pasangan Faida - Vian Dapat Dukungan Pengasuh Ponpes Sumberwringin."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel