Partai PSI Dan GELORA Berikan Dukungan Paslon Faida - Vian Maju Dalam Pilkada




Jember, Lacak Jatim.

DPD Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Jember, dan juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan terhadap  Pasangan Faida - Vian dalam pencalonan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Jember tahun 2020.


Terbukti pada saat pasangan Faida - Vian mendaftar di Kantor Pemilihan Umum (KPU) di jalan Kalimantan Jember, Minggu, (23/02/2020) sebagai peserta Pilkada melalui jalur independen, dua petinggi partai di Jember tersebut,
beserta beberapa pengurus turut mengawal  Bacabup - Bacawabup yang didukungnya yakni Faida - Fian.

Kepada awak media, Agus Ramdani Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jember  menyatakan dukungan partainya jatuh pada pilihan padangan Faida - Vian, didasari dengan pertimbangan yang matang.
Adapun yang mendasari keputusan tersebut adalah PSI memandang Faida - Fian sebagai sosok yang cerdas, berani, serta cepat dan tepat dalam mengambil suatu keputusan.
"Jarang calon itu mengambil jalur independen," katanya.

Dengan terobosan yang baru, DPD PSI Jember bersama pengurus DPC Kecamatan dan Ranting, akan mendukung dengan segala kekuatan bersama masyarakat.

Lebih fari itu segenap pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI juga menginstruksikan, menyarankan dan menghimbau untuk mendukung Faida - Vian.  "Sampai detik ini, pengurus PSI Jember sering berkoordinasi dengan Faida-Vian," tuturnya.

"Saya berpikiran, partai-partai lain nanti akan mengikuti, ketika verifikasi faktual ini selesai. Pasti banyak partai-partai pengusung, yang akan merapat untuk mendukung," terang Ketua DPD PSI Jember.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Jember, Tulus Mardiono mengatakan sebagai bukti dukungan Partai Gelora telah memberikan sumbangsih, dengan merekrut dukungan dengan form sejumlah 20 ribu untuk  diberikan pada pasangan Faida - Vian untuk pencalonan maju dalam Pilkada.

"Faida itu sangat dicintai rakyatnya, jadi apabila partai-partai besar tidak mendukung Faida - Vian itu salah," ungkapnya.

Partai Gelora berpendapat, dengan potensi yang dimiliki Jember, pasangan Faida - Vian memiliki komitmen yang sama, untuk mengembangkan sektor wisata dan sektor UMKM.

"Selain partai Gelora dan PSI, kemarin juga ada dukungan dari elemen yang lain, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Partai Gelora akan langsung bergerak ke masyarakat, untuk pemenangan," tegas Tulus.

Sementara Mas Vian menyatakan jika pihaknya  tidak antipati terhadap partai politik. Bahkan dirinya menyebut, jika masih mengaharap dukungan Partai. "Biarkan ini sementara berjalan" kata Vian. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Partai PSI Dan GELORA Berikan Dukungan Paslon Faida - Vian Maju Dalam Pilkada "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel