Meski Daftar Ke KPU Lewat Jalur Independen, Faida - Vian Lakukan Komunikasi Parpol

Meski Sudah Mendaftar Sebagai Peserta Pilkada Kabupaten Jember Tahun 2020 Lewat Jalur Independen, Faida - Vian Tetap Lakukan- Komunikasi Dengan Partai Politik.

Bacabub dr. Hj. Faida, MMR, Saat Menandatangani Daftar Hadir Di KPU Kabupaten Jember.


 Jember, Lacak Jatim.

Hari ini Munggu, (23/02/2020) merupakan hari terakhir pendaftaran  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Jember tahun 2020 melalui jalur independen.


Bakal calon bupati dan calon wakil  bupati pasangan Faida - Vian memanfaatkan hari terakhir tersebut untuk mendaftarkan diri maju sebagai kandidat Pilkada yang bakal  digelar bulan September 2020 mendatang. 

"Saya dan mas Vian hari ini memanfaatkan kesempatan terakhir untuk mendaftarkan sekaligus menyerahkan dukungan secara fisik untuk dapatnya diverifikasi lebih lanjut sesuai ketentuan di KPU," ujar Faida.

Seperti kemarin yang telah  disampaikan waktu deklarasi, dikatakan oleh Faida bahwa dukungan terus mengalir sampai saat terakhir sejumlah 246.132 dukungan.
Namun demikian sampai saat terakhir yang  dimasukkan ke silon sejumlah 180.082  dukungan, dan jumlah semua dukungan yang masuk dari 31 kecamatan yang terdiri dari 248 desa/kelurahan.

"Namun demikian yang masuk di silon sampai saat terakhir dari 31 kecamatan bisa di masukkan, alias semua kecamatan ada dukungannya.  "Dari 241 desa/kelurahan. Ada 7 desa yang belum sempat masuk di Silon,"

Terkait masalah penundaan mendaftar yang awalnya direncabakan gari 86 Sabtu  (22/02/2020), menurut Faida, karena mengikuti permintaan masyarakat untuk melakukan deklarasi terlebih dahulu, serta melakukan rangkaian do'a dan memberi kesempatan kepada relawan untuk menyerahkan dukungan.     

"Kita hargai semangat tetsebut karena memang masih bergerak di lapangan.
"Kita tidak menutup komunikasi dengan partai-partai politik."

Faida menyatakan bahwa hari ini adalah sesuatu yang merupakan ikhtiar, yakni
upaya dari Faida -  Vian untuk mendaftarkan melalui jalur independen.
"Selebihnya kita tawaqalalallah, apa yang terbaik yang terbaik akan kita jalani, apa yang ditakdirkan oleh Allah itu yang akan kita jalani," ucapnya.

Faida - Vian akan tetap terus lakukan komunikasi dengan parpol, meski sudah mendaftar ke KPU melalui jalur independen.

"Karena sejatinya takdir yang terjadi adalah yang kita imani yang terbaik.
Bahwa ini adalah memberikan apresiasi dan tidak ada alasan buat kami untuk tidak mendaftarkan dukungan masyarakat, karena memang rekomendasi dari parpol belum ada," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Meski Daftar Ke KPU Lewat Jalur Independen, Faida - Vian Lakukan Komunikasi Parpol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel