Diterpa Fitnah, Bupati Faida Tetap Tenang, Tidak Terpancing Emosi




Jember, Lacak Jatim.


Pasca ditetapkannya mantan Kadisperindag sebagai tersangka korupsi atas pembangunan pasar Manggisan oleh Kejaksaan Negeri Jember, tersiar kabar dari media online yang menyebutkan bahwa Bupati Jember Faida telah menerima pembagian atau fee proyek sebesar 10 persen dari semua proyek yang ada di Jember.

Menyikapi berita miring tersebut, Bupati Jember dr Hj Faida, MMR tetap tenang, dan tidak terpancing dengan gunjingan dan tudingan tersebut, sehingga tidak sampai terbawa emosi.         

Faida mengungkapkan dirinya tidak akan merespon secara berlebihan segala tuduhan yang tidak mendasar  dan diluar proses hukum atau di luar kewenangan pengadilan.

"Karena hal semacam itu tidak punya kekuatan hukum apapun," ujarnya.

Siapapun dapat  mengeluarkan pendapat apapun dengan motivasi tertentu apalagi menjelang momentum politik Pilkada yang kental dengan tuduh menuduh,  dengan menebar aroma untuk melakukan pembunuhan karakter seseorang.

"Karenanya saya tidak akan mengomentari apalagi berdebat soal segala sesuatu yang tengah menjadi ranah aparat penegak hukum untuk menanganinya," ujar Faida.

Bupati tetap teguh pendirian dan mantab untuk tetap melakukan komitmen tegak lurus dalam menjalankan pemerintahan, dan tidak akan pernah berubah sampai saat ini, meskipun mendapat cobaan disana-sini.

"Saya juga mengingatkan pihak-pihak tertentu agar dalam kompetisi politik menghindari fitnah karena jika nanti terbukti fitnah tersebut tidak benar maka penyebar fitnah dapat dimintai pertanggungjawaban hukum," pungkasnya. (Narno).

1 Komentar untuk "Diterpa Fitnah, Bupati Faida Tetap Tenang, Tidak Terpancing Emosi"

  1. Becik ketitik olo ketoro,, kiasan org jawa maka dr situ kita hrs berfikir sehat, jika itu memang benar akan muncul di kemudian hari tanpa jeda lama,,tp jika tdk bnr sekalipun ngapain kita sbgai org yg giat dlm berdo,a kita hrs yakin dan ttp SATU tujuan. yg ptg kita berkiprah dlm politik yg sehat jgn risau dg kiprah org lain yg sdh punya tekat dan hati bulat....Bismillah semoga ibu layaknya ibu kami yg selalu mengayomi dan mengarahkan yg lbh tepat...

    NB.bila ada logo, poster,spanduk sy pribadi butuh utk saya taruh di Ponpes kami krn sy ingin haturkan rasa trm kasih atas pedulinya pemerintahan jember khususnya kpd yayasan kami....wassalam Gus....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel