Relawan, Inginkan Faida Berpasangan Dengan Vian


Pasangan Yang Dipandang Serasi dan Mantab, Oleh Relawan.

Jember, Lacak Jatim.

Story WhastAap Rully Efendi, tiba-tiba tertulis Paving tengah malam (20/01) kemarin. Paving yang ditulis loyalis dr. Faida, MMR bukan sekedar paving biasa. Melainkan Paving akronim Paida Vian unggul.

Beberapa jam berikutnya, Rully Efendi yang juga mantan caleg NasDem itu pun, memasang foto Faida dan Vian yang sama-sama mengenakan jas. "Ini harapan kami. Beliau (Faida, Red) kembali didampingi orang baik," katanya.

Menurut Rully, Wabup Muqit Arief sudah dipastikan tidak akan kembali mengikuti kontestasi Pilkada Jember. "Perlu digaris bawahi. Pak Kiai bukan enggan maju lagi bersama dokter Faida. Namun beliau ingin kembali fokus lagi mengasuh pondok pesantren," terangnya.

Dia pun memastikan, hubungan dr. Faida dan Kiai Muqit sangat harmonis. "Pak Kiai dan Bu Faida, bukan hanya pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Namun mereka berdua bersaudara," tuturnya.

Bahkan Rully meyakini, perjuangan di periode kedua nanti, dr. Faida akan tetap mendapat dukungan penuh Kiai Muqit. "Dukungan langsung atau tidak, saya yakini pak kiai akan tulus membantu Bu Faida. Karena persaudaraan mereka tulus dari hati," imbuhnya.

Kecenderungannya memasangkan Faida - Vian, tak lepas karena sosok tokoh milenial itu, dinilai Rully, memiliki karakter yang hampir sama dengan Kiai Muqit. "Mas Vian baik, santun, dan tentu setia, seperti Pak Kiai Muqit. Kami percaya Mas Vian, bisa menemani Bu Faida, melanjutkan perjuangannya untuk Jember satu periode lagi,"  paparnya.

Persoalan rekomendasi partai politik, Rully tak pernah khawatir. Sebab relawan di beberapa kecamatan, sampai tingkat desa dan dusun, bahkan RT RW, sudah mulai bergerak mengumpulkan KTP dukungan calon independen. "Prinsipnya kami ingin Bu Faida memiliki wakil yang tepat seperti Pak Kiai. Meski harus cari KTP untuk dukungan Faida Vian, kami siap," pungkasnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "Relawan, Inginkan Faida Berpasangan Dengan Vian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel