Perhutani BKPH Wuluhan Gelar Tasyakuran Untuk Mengawali Pekerjaan Tahun 2020

Perhutani BKPH Wuluhan Gelar Tasyakuran Untuk Keberhasilan Tahun 2019 Dan Mengawali Pekerjaan Tahun 2020.


Jember, Lacak Jatim.

Sebagai manusia memang sudah seharusnya kita selalu bersyukur kepada Allah S.W.T atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya yang telah diberikan kepada kita semua.
Mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita itu sebenarnya sangat mudah, namun kadang kita sebagai manusia merasa enggan atau bahkan menganggap itu merupakan hal sepele, sehingga kita menjadi lupa akan apa yang telah Allah berikan kepada kita.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mensyukuri nikmat Allah, seperti melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh Allah, membaca Alhamdulillahirobbil'alamin, bisa juga dalam bentuk selamatan atau bahkan mengadakan hiburan dan lain-lain.

Seperti yang dilakukan oleh pihak yang mengatasnamakan Tim Kerja yang berada di ruang lingkup perhutani BKPH Wuluhan, dimana pada hari sabtu tanggal 04-01-2020, Sutiyono selaku Asper BKPH Wuluhan mengkoordinir seluruh Tim Kerja BKPH Wuluhan untuk mengadakan acara selamatan (tasyakuran) pekerjaan tahun 2019 dan sekaligus mengawali pekerjaan tahun 2020. Acara tersebut di bertempat di halaman kantor Tempat Penampungan Kayu (TPK) Wuluhan.

Acara tasyakuran pekerjaan memang selalu di adakan setiap tahunya, namun kali ini acara tasyakuran pekerjaan dibuat sedikit berbeda dari biasanya. Karena ditahun - tahun sebelumnya, acara selalu dibuat sederhana, tapi untuk saat ini, acara dibuat meriah.

Tasyakuran kali ini di adakan pada malam hari, dimulai pada pukul 20.00 WIB. Di awali dengan sambutan dari asper BKPH Wuluhan, pembacaan Do'a, makan bersama dan dilanjutkan dengan hiburan elektone musik rock dangdut dari Jember.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan disela - sela acara, Sutiyono selaku Asper BKPH Wuluhan menjelaskan bahwa, acara ini di adakan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah S.W.T dan juga rasa trimakasih kepada semua TIM Kerja BKPH Wuluhan yang selama ini cukup semangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di wilayah kerja BKPH Wuluhan.

Disinggung mengenai dana yang digunakan untuk acara tersebut, Sutiyono mengatakan bahwa, dana yang dipakai untuk acara ini adalah hasil dari patungan (iuran) sukarela dari seluruh Tim Kerja yang ada. Mulai dari Asper, KRPH, kontractor angkutan, pengusaha kayu dan pihak - pihak lain yang mendukung dengan tanpa adanya unsur tekanan atau paksaan.

Lebih lanjut Sutiyono mengatakan, bahwa acara ini selain dihadiri oleh petugas perhutani dan Tim Kerja Perhutani BKPH Wuluhan, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wuluhan. (Epk).

Belum ada Komentar untuk "Perhutani BKPH Wuluhan Gelar Tasyakuran Untuk Mengawali Pekerjaan Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel