Pelantikan Pejabat JPT Pratama Pemkab Jember Dan Penyerahan SK Bupati.



Jember, Lacak Jatim.

Bupati Jember dr. Hj Faida MMR, telah melantik 179 Pejabat JPT Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember bertempat di Pendapa Wahyawiba wagraha,  Jum’at, (03/01/2020)


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Bupati Jember,dan pembacaan nama disertai dengan jabatannya.

Dalam sambutannya, Bupati Faida menyampaikan prosesi pelantikan  bertujuan untuk membentuk karakter pejabat yang lebih unggul, dan lebih amanah lagi dalam menjalani tugas yang dipercayakan untuk memikul tanggung jawabnya sesuai jabatan yang diamanahkan.

Para pejabat yamg menerima SK tersebut, akan selalu dievaluasi. Pejabat yang menduduki jabatan ini merupakan orang pilihan, dengan harapan mereka bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada pejabat yang telah mengikuti serangkaian open bidding yang sangat panjang dan melelahkan.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu merupakan orang-orang terpilih, jalankan tugas dan amanah, dengan sebaik-baiknya tanpa alasan, bahwa jutaan masyarakat kabupaten Jember sejatinya yang dihadapan, saya yang memandu, tidak ada alasan menghambat yang mudah untuk mendapatkan kesempatan,” tukas Bupati.

Pengisian pejabat sebagian masih Pelaksana tugas  (Plt) belum diangkat, karena belum difinitiv.  "Mudah-mudahan Allah meridhoi kita semua. Fokus jangan bermain-main dengan amanah, selamat bertugas, lebih baik, dan lebih berkinerja,” pintanya.

Selesai pelantikan dilanjutkan dengan pembagian 179 SK Bupati Jember.
Pembagian 179 SK pelantikan, dan pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Pelantikan Pejabat JPT Pratama Pemkab Jember Dan Penyerahan SK Bupati. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel