Pengambilan Sumpah Kenaikan Jabatan Fungsional Di lingkup Pemkab Jember 2020.



Jember, Lacak Jatim.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, melakukan  pengambilan sumpah Kenaikan Jabatan Fungsional, dan Penyerahan Angka Kredit Tahun 2020  terhadap 235 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, di pendopo Wahyawibawagraha pada hari Kamis sore, (09/01/2020).


Sejumlah ASN tenaga fungsional itu sebagian besar dari tenaga pendidikan (guru), dan tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Faida menyampaikan, bahwa terdapat 1.123 orang tenaga fungsional di lingkungan Pemkab Jember tahun 2019, dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam dua gelombang.

"Yang pertama dilakukan pengambilan sumpah untuk 866 orang. Dan hari ini gelombang kedua untuk 235 orang ASN," ujar Bupati Faida.

Selain mengambil sumpah jabatan tenaga fungsional, Bupati Faida juga memberikan penetapan angka kredit terhadap 52 orang guru.

Faida menegaskan, meskipun itu tenaga fungsional, dirinya tetap perlu mengambil sumpah jabatan bagi mereka.

"Karena bapak dan ibu mengalami kenaikan sumpah jabatan, jadi perlu kembali diambil sumpahnya. Karena ini tidak kalah pentingnya dengan mengambil sumpah jabatan tenaga struktural. Apalagi bapak dan ibu sekalian bekerja sesuai dengan kompetensinya," ujar Bupati.

Bupati Faida meminta kepada para tenaga fungsional itu untuk bekerja secara profesional, dan dapat melayani masyarakat secara maksimal. (Narno).

Belum ada Komentar untuk " Pengambilan Sumpah Kenaikan Jabatan Fungsional Di lingkup Pemkab Jember 2020."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel