Agar Terciptanya Jember Aman Dan Damai Dengan Lakukan Safari Salat Tahajud.


Jember, Lacak Jatim.

Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. La Ode M. Nurdin melakukan Safari Salat Tahajjud, guna menjaga dan "Menciptakan Jember Aman Dan Damai," terhindar dari bencana dan aman dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. 
Dandim 0824 Jember berupaya meningkatkan  roadshow ke Pondok-pondok Pesantren dan jalin komunikasi dengan partai politik serta Organisasi Kepemudaan.

Berbagai program telah dimiliki dan berjalan semenjak dilantik menjadi Dandim 0824/Jember yakni One week one Tahajud, One day One Ponpes, One day One Gapoktan, yang paling gres One day One Kantor Partai politik.

"Mengingat beberapa hari terakhir dengan hujan instan tinggi hingga bisa menimbulkan terjadinya banjir, dan delapan bulan lagi berlangsungnya pemilihan bupati dan wakil bupati, kami memohon do'a pada para kiai dan ulama untuk Jember tetap damai dan aman,"kata Komandan Kodim 0824/Jember.

La Ode, mengatakan, Salat Tahajud ini, sudah yang ke 22 di setiap Kecamatan, dengan tujuan untuk memohon dan berdo'a serta menjalin persaudaraan, dengan yang kali ini bersilahturahmi bersama Taruna/ Taruni SMK Perikanan dan Kelautan Muspika maupun tokoh ulama serta masyarakat Desa Puger Kulon, Kec. Puger.

"Degan berdoa di sepertiga malam memohon semoga terhindar dari bencana dan permasalahan yang ada di Indonesia kususnya  Wilayah Kabupaten Jember dapat terselesaikan dengan baik, permasalahan yang sulit akan dapat terselesaikan bila ada campur tangan Allah dan doa kita semua."pungkas jebolan akmil tahun 2001. 

Safari salat Tahajjud dan Subuh berjamaah di Masjid  YPPP Darsul Bihar  Komplek SMK Perikanan dan Kelautan  Desa Puger Kulon Kec Puger, bersama Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Laode  Muhammad  Nurdin, di ikuti jamaah siwa dan siswi taruna Perikanan dan Kelautan maupun Muspika yang dipimpin oleh Ustadz Untung (Pengasuh YPPP Darsul Bihar. (*).

Belum ada Komentar untuk "Agar Terciptanya Jember Aman Dan Damai Dengan Lakukan Safari Salat Tahajud."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel