Gagasan Vian Di Porprov Jatim, Jember Dapat Merebut Kejayaan




Jember, Lacak Jatim.

Seorang olahragawan, bahkan dirinya saat ini dirinya menjadi Ketua umum Bola Basket Seluruh Indonesia  (PERBASI) Jawa Timur, itulah Dwi Arya Nugraha Oktaviano, yang telah memantabkan dirinya untuk mendampingi dr. Faida dalam Pilkada mendatang.

Vian telah  mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati Jember mendampingi dr. Faida, MMR, dalam pemilihan kepala daerah mendatang menegaskan,  tak mau melewatkan momen Porprov Jatim 2021 yang pembukaannya bakal digelar di Jember.    "Sebagai tuan rumah Porprov Jatim, Jember harus berjaya di bidang olahraga," katanya, saat talkshow live di Pro 1 RRI Jember, Sabtu (01/02/2020).

Menurut Vian, merebut kejayaan olahraga tak bisa terlepas dengan pendanaan. Persoalan pendanaan untuk mengasah atlit berbakat di Jember, sejatinya bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah. "Investor yang berbisnis di Jember, juga perlu kita gandeng partisipasinya," tukasnya.

Sebagai aktivis olahraga yang juga pengusaha muda di Jember, Vian pun optimistis pengusaha di Jember akan terlibat aktif. "Keseriusan pemkab dan KONI Jember, semakin membuat yakin investor ikut membantu pendanaan," terangnya.

Menurut Vian, pendanaan yang matang, bakal membuat semangat atlit untuk berlatih,  dengan segala pembinaan yang disiapkan dalam cabang olahraga (Cabor) masing-masing.

"Pelatih terbaik bisa kita rekrut dan kemampuan serta jam terbangnya itu, bisa menjadi bekal bagi atlit muda Jember," imbuhnya.

Sementara Ketua KONI Jember, Abdul Haris Afianto (Alvin), menegaskan bahwa KONI bersama Pemkab Jember memasang target terbaik di Porprov Jatim, yang bakal digelar di empat kabupaten : Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, tahun 2021 mendatang. "Bupati Faida sangat konsen soal Porprov 2021. Bahkan, beliau bersama kami, sampai studi banding ke tuan rumah PON di Papua," katanya.

Kepada Alvin, Bupati Faida, ingin mencatat sejarah sebagai tuan rumah terbaik dengan peringkat prestasi tertinggi, untuk kontingen Jember di Porprov Jatim 2021. "Kami semakin optimistis karena juga ada Mas Vian," terangnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "Gagasan Vian Di Porprov Jatim, Jember Dapat Merebut Kejayaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel