Bupati Faida Resmikan Dira Cafe Dan Water Park Balung



Pengguntingan Pita Oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, Sebagai Tanda Diresmikannya Dira Park Balung.


Jember, Lacak Jatim.

Bupati Jember, dr. Faida, MMR, telah meresmikan Dira Cafe dan Waterpark yang berada di kecamatan Balung, Jum'at, (17/01/2020), dimana Dira Park Balung ini sebagai pusat perbelanjaan dan wisata.


Bupati Faida yang di dampingi oleh pemilik Dira Grup H. Ponimin Tohari juga melakukan penandatanganan Prasasti peresmian Dira Park sebagai pusat perekonomian di wilayah Kecamatan Balung.

Peresmian tersebut dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Kabupaten Jember dan Muspika serta dihadiri oleh para undangan serta masyarakat sekitar.

"Dira Park sebagai pusat perbelanjaan ini, bisa memberikan ruang khusus untuk produk lokal yang ada di wilayah Kecamatan Balung," kata Bupati Jember dr. Faida.

Hadirnya Dira Park ini bisa memanfaatkan tenaga kerja lokal yang ada di Kecamatan Balung khususnya, sehingga persaingan tenaga kerja tidak menumpuk di wilayah tengah kota, dan tidak mengambil dari tenaga kerja dari luar Jember juga tidak menyerobot dari pekerja perusahaan lain.

Tak hanya itu saja Bupati berharap, untuk kedepannya Dira Park diharapkan mampu menjadi pendongkrak perekonomian masyarakat sekitar, dengan memberi peluang bagi pasar pruduk lokal.

Bupati Faida juga mengharapkan dengan adanya Dira Park di Kecamatan Balung tersebut nampu menarik investor-investor lainnya sehingga kehidupan perekonomian di wilayah pinggiran juga mampu diangkat.

Bupati Faida mengatakan, untuk tahun depan juga bakal diresmikan Dira Park yang ada di wilayah Kecamatan Kalisat. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Bupati Faida Resmikan Dira Cafe Dan Water Park Balung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel