Bupati Faida ; Jadilah Orang Yang Pandai Bersyukur.


Bupati Menghadiri Tasyakuran Di Jalan Lumba Lumba Kaliwates Jember.


Jember. Lacak Jatim.

Atas selesainya pembangunan jalan Lumba-lumba dan pembuatan
Plengsengan di wilayah Dusun Krajan Rt.02, Rw.01, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, masyarakat setempat melaksanakan tasyakuran sebagai rasa syukurnya atas rampungnya pekerjaan pengaspalan jalan dan pembuatan plengsengan tersebut, pada Minggu. (05/01/2020).


Hadir dalam acara tasyakuran Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, bersama segenap jajaran Muspika Kecamatan Kaliwates.
Dalam sambutannya, Bupati Faida mengajak kepada segenap masyarakat, khususnya bagi masyarakat Sempusari, dan bagi masyarkat Jember pada umumnya untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
"Jadilah orang yang pandai bersyukur, karena ini merupakan  ajaran agama,
agar kota ini mendapat
keberkahan," tuturnya.

Bupati menyampaikan "tidak mungkin seorang Bupati dapat selalu menghadiri setiap undangan warganya dikarenakan banyak tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan," Ujarnya.

Bupati berharap
Agar pembangunan bisa berjalan, hendaknya pemerintah dibantu dengan komunikasi, untuk itu komunikasi antara warga dengan pemerintah sangat diperlukan. Dengan adanya RT dan RW yang sungguh-sungguh tidak hanya menunggu, tetapi mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan masyarakatnya.
Dikarenakan Rt / Rw merupakan saluran resmi pemerintah, mereka punya akses untuk menyampaikan kebutuhan dan keluhan warga.

"Mulai dari Rt/Rw, dapat bersinergi dengan Lurah, Lurah dengan Camat, kemudian
Camat bisa berkomunikasi dengan ibu Bupati sehingga keinginan warga bisa terselesaikan dengan baik," tukas Bupati Faida.

Sementara itu Hariyanto, Lurah Sempusari  mengatakan
Dirinya merasa bersyukur sebagai pimpinan  kelurahan, dan sebagai warga masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, terutama kepada ibu Bupati Faida karena telah merespon pengajuan proposal kami.
Dalam hal  permohonan dari masyarakat dikabulkan, hal ini tidak lepas dari kebijakan
Bupati Jember. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Bupati Faida ; Jadilah Orang Yang Pandai Bersyukur."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel