Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Perhutani Jember Dilaksanakan Di Kawasan Hutan.



Prosesi Pengambilan Sumpah Pejabat Perhutani Kabupaten Jember.


Jember, Lacak Jatim.           

Pada h rabu, 18 desember 2019 bersamaan dengan gerakan menanam pohon serentak program rehabilitasi hutan dan lahan (RHL) tahun 2019 dalam kawasan hutan perhutani KPH Jember, Administratur Utama / KKPH Jember melantik dan pengambilan sumpah jabatan  pejabat dalam lingkup KPH Jember.

Gerakan Menanam Pohon Oleh Pejabat Perhutani Jember.

Dengan suasana yang sedikit agak berbeda dari biasanya, pelantika dan pengambilan sumpah jabatan  pejabat Perhutani KPH Jember dilkasanakan di dalam kawasan hutan yang berlokasi di petak 18 wilayah kerja KRPH Seputih, BKPH Mayang, KPH Jember, yang sekaligus juga sebagai lokasi Rest Area bagi masyarakat sekitar hutan.

Administratur Utama / KKPH Jember, Rukman Supriatna mengatakan bahwa, kali ini pelantikan pejabat lingkup perhutani KPH Jember memang dibuat sedikit berbeda suasananya, yaitu berada dalam kawasan hutan. Hal ini dimaksudkan agar para pejabat yang dilantik bisa lebih menjiwai dalam melaksanakan tugasnya.

Dilaksanakan dalam kawasan hutan, karena acaranya dikolaborasikan dengan acara gerakan menanam serentak program rehabilitasi hutan dan lahan (RHL). Oleh karena itu, setelah pelantikan selesai dilaksanakan, langsung dilanjutkan dengan acara menanam bibit tanaman MPTS di dalam areal rehabilitasi.

Berikut ini adalah daftar pejabat yang dilantik pada hari rabu, 18 desember 2019 sebagai berikut;
1- Muhamad Ghofur, sebagai Asisten Perhutani (Asper) / KBKPH Lereng Yang Timur (LYT), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Bidang Perencanaan SDH di KPH Jember.

2- Budi Suroso, sebagai Kepala Sub Seksi (KSS) Bidang Perencanaan SDH pada KPH Jember, sebelumnya menjabat sebagai KRPH Garahan BKPH Sempolan.

3- Putro Dwi Novi, sebagai KRPH Garahan BKPH Sempolan, sebelumnya menjabat sebagai KRPH Tanggul BKPH Lereng Yang Barat (LYB)

4- Ahmad Lelo Harahap, sebagai KRPH Tanggul BKPH Lereng Yang Barat (LYB). Sebumnya menjabat sebagai KRPH Seputih BKPH Mayang.

5- Muhamad Irwanto, sebagai KRPH Seputih BKPH Mayang

6- Ali, sebagai KRPH Sumbersalak BKPH Sempolan, sebelumnya menjabat sebagai Kaur TUTK BKPH Lereng Yang Barat (LYB)

7- Setyo Budi Hutanto, sebagai Kaur TUTK pada kantor BKPH Lereng Yang Barat (LYB)

8- Gaspar Enggok, sebagai Kaur TUTK BKPH Ambulu, sebelumnya menjabat sebagai KRPH Jelbuk BKPH Lereng Yang Timur (LYT)

9- Solikin, sebagai KRPH Grintingan BKPH Wuluhan, sebelumnya menjabat Kaur TUTK BKPH Ambulu.

10- Choiri, sebagai Kaur TUTK pada kantor BKPH Sumberjambe, sebelumnya menjabat sebagai KRPH Grintingan BKPH Wuluhan.

11- Eko Tirto Wahyudi, sebagai KRPH Jambearum, sebelumnya menjabat Kaur TUTK BKPH Sumberjambe.

12- Purwanto, sebagai Kaur TUTK pada Kantor BKPH Lereng Yang Timur (LYT), sebelumnya menjabat sebagai KRPH Jambearum BKPH Sumberjambe.

13- Muji Syafi'i, sebagai KRPH Jelbuk BKPH Lereng Yang Timur (LYT), Sebelumnya menjabat Kaur TUTK pada kantor BKPG Lereng Yang Timur (LYT).
                (Kom.Pht.Jbr)

Belum ada Komentar untuk "Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Perhutani Jember Dilaksanakan Di Kawasan Hutan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel