Safari Tahajud Dan Silaturahim Dandim 0824 Jember Ke Ponpes, Ciptakan Kondusifitas Kota Jember.





Jember, Lacak Jatim.

Komandan Kodim 0824 Jrmber, Letkol Inf. La Ode M. Nurdin didampingi oleh para Staf Kodim  0824 Jember, hadir di
 Pondok Pesantren Darul Ulum Kecamatan Mumbulsari Jember, Jumat pagi, (13/12/2019)  disambut oleh Komandan Koramil 0824/10  Mumbulsari Jember, Lettu  Cba. Ainul Yaqin beserta Muspika.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, dalam sambutannya menyampaikan perkenalannya selaku Komandan Kodim 0824 yang sudah menjabat selama 3  Bulan.

"Kedatangan saya bersafari tahajud disini, tentunya ingin bersilaturahim dengan masyarakat disini sekaligus kita bersama-sama memakmurkan masjid, sehingga kita senantiasa diberikan keberkahan, kemudahan serta wilayah senantiasa dalam keadaan kondusif," kata Dandim.

La Ode M. Nurdin yang begitu respek terhadap para Kiai/Ulama  ini sering kali mendatangi Pondok-pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Jember, disamping bersilaturahmi juga melakukan safari tahajud bersama-sama para santri, membuat situasi Jember yang dikenal dengan kota santri ini  dapat membuat suasana sejuk dan damai di Kabupaten Jember. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Safari Tahajud Dan Silaturahim Dandim 0824 Jember Ke Ponpes, Ciptakan Kondusifitas Kota Jember. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel