Pavingisasi, Di Desa Sumberketempa Dapat Meningkatkan Mobilitas Masyarakat.

Kades Sumber Ketempa :
Terimakasih Kepada Bupati Jember, Desa Sumberketempa Makin Sejahtera 

Ertin Budi Rahayu, Kepala Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Kabupayen Jember.


Jember, Lacak Jatim.

Kepala Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Ertin Budi Rahayu saat dijumpai di kantornya, kepada media ini mengatakan,  berkat Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, Desa Sumberketempa kini mengalami kemajuan. Dimana Bupati Faida telah memberikan bantuan pembangunan jalan paving sebanyak 2 titik yang ditempatkan di dusun Pancuran dan dusun Dam Beringin yang kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dengan adanya pavingisasi di Desa Sumber Ketempa tersebut, sangat bermanfaat bagi masyarakat di desanya, yang mana sangat berpengaruh dalam mendorong semangat bagi   masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Dimana jalan yang tadinya becek bila kena hujan, setelah di paving jalan menjadi bagus, tidak becek lagi bila terkena air hujan. Sehingga menambah semangat bagi para pelajar yang akan menuntut ilmu diluar desa Sumberketempa.
Begitu pula bagi masyarkat yang mau bekerja keluar desa/dusun menambah semangat untuk pergi keluar dusun/desa untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

"Semoga dengan dibangunnya paving di desa ini dapat semakin meningkatkan mobilitas masyarakat, yang pada akhirnya dapat menunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat Desa Sumberketempa"

Ertin
 menambahkan, selain pafingisasi desa Sumberketempa juga mau dibangun pengaspalan jalan hotmik yang bakal dibangun di dusun Krajan, begitu pula penerangan jalan umum (PJU) juga akan dipasang di dusun Krajan sebanyak 15 titik.

"Kemarin Rt kan diundang dan dipesan agar yang sudah selesai  agar dipelihara, karena Rt yang paling dekat (di depan mata)," kata Ertin.

Kepala Desa Sumber Ketempa  berharap, semoga kedepan pembangunan di desanya dapat lebih baik lagi dan lancar. 

Selanjutnya Ertin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Faida, atas fasilitas yang diberikan kepada desa Sumber Ketempa, sehingga masyarakat dapat meningkat kesejahteraannya. (Narno).

Belum ada Komentar untuk "Pavingisasi, Di Desa Sumberketempa Dapat Meningkatkan Mobilitas Masyarakat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel